AS61uz7sL8H-WU7fYF3RpwI-fhM Alasan-alasan Mutusin Pacar Paling Aneh dan Basi. | judul masih dipikirkan !!!

Pages

Subscribe:

Thursday 18 April 2013

Alasan-alasan Mutusin Pacar Paling Aneh dan Basi.

Orang yang pernah pacaran, pasti pernah merasakan putus, entah itu di putusin atau justru yang mutusin, dan itu wajar aja si, namanya juga pacaran, ya gak mblo?
Tapi terkadang ada beberapa alasan buat mutusin pacar yang menurut gw gak masuk akal.
Contohnya seperti berikut :

1. "Aku Lagi Mau Serius Belajar"
Hellooo?? Nyampe segitu kah, emang belajar lo 1x24 jam sampai gak ada waktu.
Iya si belajar itu penting, tapi gak segitunya juga kaleee!
Paling biasanya minggu depanya juga tau-tau udah jalan sama orang lain. Hallah Bulshit!

2. "Kita Sekarang Udah Beda"
Hadeehh, ini alesan apalagi coba? Kalo kita sama, berarti kita MAHO dong, bego lo ah!
Lagian bukankah ada pepatah yang mengatakan, Perbedaan Itu Membuat Hidup Menjadi Indah dan Penuh Warna.
Jadi Plis jangan pake alesan itu kalo mau mutusin pacar biar gak keliatan begonya.

3. "Kamu Terlalu Baik Buat Aku"
Sumpah ini adalah alesan Paling BASI..!!
Aneh kan? Di baikin kok gak mau. Trus gw mesti jambak-jambak rambut lo, Gampar lo? Biar gak jadi putus karena gw udah berubah jadi jahat sama lo?
Nyari alesan itu yang keren dikit dong yang masuk akal.

Jadi, buat lo yang mau mutusin pacar, alangkah baiknya lo cari ide kreatip dan kata-kata yang cetar membahenol dulu, biar gak keliatan begonya, dan hindari aleasan_alesan seperti di atas, OK.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih.

0 komentar: