AS61uz7sL8H-WU7fYF3RpwI-fhM Fakta!! Meludah dapat membunuh seseorang. | judul masih dipikirkan !!!

Pages

Subscribe:

Friday 5 April 2013

Fakta!! Meludah dapat membunuh seseorang.

Meludah memanglah hal yang sepele, tapi Jangan sekali-kali kita meludah sembarangan, karena ternyata meludah dapat menghilangkan nyawa seseorang.
Berikut Ulasanya :

1. Meludah di Muka penjual Golok. Jangan sekali-kali anda mencoba membuang ludah di Muka penjual Golok. Karena ini adalah hal yang sangat mematikan. Jika penjual goloknya marah. Bisa-bisa anda langsung di tebas pake Golok.

2. Meludah di Muka penjual gorengan yang lagi megang Golok. Ini juga tidak di anjurkan, karena sangat berbaya, jadi kalo mau meludah liat dulu tanganya penjual gorengan, kalo dia pegang Golok jangan Meludah di Mukanya.

3. Meludah di Muka Penjual Gorengan yang tidak memegang Golok tetapi disampingnya ada Penjual Golok. Ini Juga sangat Mematikan.

4. Tidak Meludah di muka penjual gorengan yang tidak memegang golok tetapi di sebelahnya ada penjual Golok. Tapi saat tidak mau meludah, ludahnya keluar sedikit mengenai muka penjual gorengan yang di sampingnya ada penjual golok, dan akhirnya anda mendapatkan brutallity dari penjual gorengan yang di sebelahnya ada penjual golok.

5. Meludahi Cewek yang bukan siapa-siapanya Penjual Gorengan, tetapi ternyata Cewek itu keponakan dari Selingkuhan Penjual Golok. Ini juga mengerikan.

Jadi, Berhati-hatilah dalam meludah.
Semoga bermanfaat.
Sekian, Terima Kasih

1 komentar:

Unknown said...

intine penjual golokk,,hahahahah