AS61uz7sL8H-WU7fYF3RpwI-fhM Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan. | judul masih dipikirkan !!!

Pages

Subscribe:

Wednesday 3 April 2013

Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan.

Sering kali kita penasaran terutama kaum laki-laki apakah wanita yang kita cintai itu masih perawan atau tidak, sebenernya bisa di lihat wanita itu masih perawan atau tidaknya, nah untuk menghilangkan rasa penasaran loe loe pade, gw share nih ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan.

1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANYA
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalo dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong sambil menyusui, itu sudah jelas kalo wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

 2. SELALU MENGHINDAR KALO DI TAKSIR COWOK
 Wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para laki-laki menyatakan cinta, tapi tiba-tiba suaminya datang ngomel-ngomel sambil bawa golok. Itu sudah di pastikan wanita tersebut tidak perawan lagi.

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalo dia masih perawan atau tidak, jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan badanya terlihat melar, sudah dipastikan wanita itu sudah tidak perawan

4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
Kalo yang satu ini kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan istri, siapa tau dia sudah tidak perawan lagi. Jika di lihat dari lehernya biasanya terdapat tonjolan di bagian depan leher, itu bisa di pastikan dia tidak perawan, melainkan PERJAKA.

5. DILIHAT DARI DADANYA
Bagian ini sangat menentukan kalo dia masih perawan atau tidak. Dan butuh nyali besar untuk melakukanya. Jika dadanya kita pegang terasa rata dan agak keras juga berbulu itu berarti tidak perawan tapi Perjaka.

6. DILIHAT DARI NAMANYA
Kalo ada seorang wanita yang namanya GADIS itu kemungkinan masih perawan, tapi kalo namanya UCOK, BAMBANG, WALUYO gw jamin pasti tidak perawan.

Nah, itu adalah ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan. Sekian Semoga bermanfaat terutama bagi kaum laki-laki yang sedang mencari perawan untuk di jadikan istri :P

1 komentar:

misiane said...

berarti yang putri namanya gadis aja he....