AS61uz7sL8H-WU7fYF3RpwI-fhM TIPS AGAR SANDAL TIDAK HILANG SAAT SHOLAT JUM'AT | judul masih dipikirkan !!!

Pages

Subscribe:

Monday 13 May 2013

TIPS AGAR SANDAL TIDAK HILANG SAAT SHOLAT JUM'AT

Karena beberapa waktu yang lalu sandal gw hilang saat sholat Jum'at,
jadi gw akan memberi tips mujarab supaya sandal lo gak hilang pas lagi
sholat jum'at seperti yang gw alami.
karena itu rasanya nyesek banget bro, lebih nyesek dari kehilangan pacar.
bayangin aja lo pulang dari masjid pake sarung, pake koko, tapi gak pake sandal, gile lu ndro! mending kalo masjidnya deket.

nah berikut tipsnya:

1. Taruh sandal di tempat penitipan sandal, menrut gw ini cukup aman, karena ada yang jagain dan kalaupun sandal lo hilang lo masih bisa minta ganti rugi.

2. Gunakan sandal sebelah kiri semua atau sebelah kanan semua, gw jamin malingnya pasti mikir mikir dulu kalo mau ngambil.

3. Taruh sandal sebelah kiri di depan masjid dan sandal sebelah kanan di depan rumah lo, atau sebaliknya.

4. Gunakan sepatu saat ke masjid, gw jamin sandal lo gak bakal hilang palingan sepatu lo yang di ambil.

5. Tidak usah pake sandal saat kemasjid, 99% sandal lo bakalan aman.

6. Tidak usah ke masjid, ini yang paling aman, tapi dosa tanggung sendiri.

Ingat sandal hilang bukan hanya karena ada niat pelaku, tapi juga karena adanya sandal bagus dan bermerk. waspadalah waspadalah, ting!!!

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar: