AS61uz7sL8H-WU7fYF3RpwI-fhM PUTRI YANG DI KUTUK | judul masih dipikirkan !!!

Pages

Subscribe:

Friday 10 May 2013

PUTRI YANG DI KUTUK


Sore itu seperti biasanya seorang pemuda tampan dan unyu sebut saja namanya Kenis sedang berjalan-jalan, namun ketika dia melewati sebuah jembatan, dia melihat seorang nenek-nenek sedang berdiri di pinggir jembatan, sepertinya nenek-nenek itu mau bunuh diri.
karena penasaran kenis pun menghampiri nenek-nenek tersebut.
"maaf nek, nenek sedang apa disini" tegur kenis, "nenek mau bunuh diri nak, nenek capek kaya gini terus" jawab si nenek.
"jangan bunuh diri nek, bunuh diri itu tidak baik, emang masalahnya apa nek?" tanya kenis, penasaran.
"sebenarnya nenek itu putri cantik yang di kutuk nak, dan untuk menghilangkan kutukan itu nenek harus di cium oleh seorang pemuda, mau kah kamu menciumku ku nak?" pinta si nenek, kenis pun meng iyakan permintaan nenek-nenek itu,
Tak lama kenis mencium nenek tersebut, namun ternyata nenek-nenek itu tidak berubah, "lhoh kok gak berubah si nek" tanya kenis keheranan, namun nenek itu dengan santainya menjawab "Helloooo? Hari gini masih percaya gituan, kasian deh loe..!".


Hikmah yang bisa di ambil dari cerita di atas adalah, janganlah mudah percaya pada seseorang yang baru kita kenal. Terkadang orang yang sudah lama kita kenal saja bisa membohongi kita, apalagi orang yang baru kita kenal, Waspadalah waspadalah, ting!!!

Sekian
Semoga bermanfaat.

0 komentar: